Flowers Tumblr Themes
Next Page

Heart Scream


"I’m happier than you, b17€h. Eat that. Eat that. Eat that😝✋"


lovequotesrus:

Everything you love is here


Thank you for always being there for me, for listening to me and taking care of me when I was down.
Couldn’t ask for a better life mate. Ly, A❤️


iheart-pictures:

♥♥♥iheartpictures♥♥♥


wildstag:

untitled by candelabrum on Flickr.


A day with tari ini judulnya☝️❤️❤️


"Good people are like candles; they burn themselves up to give others light"

Turkish Proverb 

Everything you love is here

(via lovequotesrus)


Halo aku lg gabisa tidur ni hehe tiba tiba pengen cerita. Jarang jarangan nih cerita tentang dia hehe sekali sekali deh ya.

Jadi ini foto waktu kita mau enam bulanan. Jadi waktu itu dia pulang pas aku selesai un. Alhamdulillah ada temen pas liburan hehe
Jadi kan waktu itu dia nyampe pekanbaru pagi skitar pukul 7 gt. Yaudah aku yang jemput dia di bandara skalian juga nganterin teman aku mau liburan.
Trus abis dari bandara dia ngajakin sarapan di bubur ayam king hehe tempat sejarah kita banget nih. Trus pas parkir tiba-tiba tukang parkir bilang kalo ban ku ada yang bocor. Yaudah aku lgsg panik kan, mana tukang tambal jauh lg. trus tiba tiba aribi turun bongkar bongkar mobilku nyari ban serep dll. Dia bilang “udah sini aku aja yang ganti” :’)) akhirnya dia yang ngeganti ban serepku panas panasan di parkiran bubur ayam huhu kasian bgt baru nyampe lgsg disuruh ganti ban tp dia baik bgt:””

Selesai urusan ban lgsg deh kita makan lg. Trus abis makan kita otw ke rumahnya, soalnya masih pagi jd bingung mau kemana yaudah kita main dirumahnya skalian ketemu bunda dan adiknya hihi. Pas otw ke rumahnya kita ke tukang tambal ban mau ngisi angin. Hehe itu aku iseng foto dia lg keluar minta isiin angin:p

Terus pas nyampe rumah dia ketemu bundanya yaudah kita cerita2 bentar kan. Abis itu bingung mau ngapain yaudah kita nonton film aja di laptop. Filmnya action, dan aku ga suka film2 kaya gt alhasil aku ga nonton dan gangguin dia nonton sambil foto2 muka dia serius bgt kalo lg nonton:”)))

Abis nonton kita foto foto lg, banyak sih fotonya cm itu aja deh ya yang aku post hehe

Terus kita cerita cerita banyak bgt masalah ini itu, dia tu udah aku anggap bgt kaya abang plus sahabat aku sendiri:’)) apa apa ceritanya ke dia, ngadunya ke dia, nangis senang juga sama dia:” pkoknya dia itu complete bgt lah.

Pas lagi asik asik cerita, dia bilang “aku ngantuk bgt nih” eehh tiba tiba dia udah ambil bantal aja trus ketiduran sendiri di sofa. Yaudah aku cuma liatin dia tidur aja:’) lucu bangeeettt gemes liatin dia tidur. Ga lama stelah itu dia bangun, yaudah aku lgsg pamit pulang kasian dia mau istirahat capek bgt kan baru nyampe.

Itu aja sih, sbenarnya biasa aja tp gatau kenapa aku seneng bgt sama hal hal kecil kaya gt:”) Btw, foto foto diatas udah aku urutin sm kejadian nya:p
Ga terasa bgt kita udah mau 10 bulan. Perasaan kaya baru jadian, apalagi ldr. Bener bener ga terasa. Tp alhamdulillah sekarang kita udah engga ldr lg:p

I love you so much, A!❤️


lovequotesrus:

Everything you love is here


"Mentingin ego daripada cita-cita? Kalau aku sih NO!"








Powered By: Tumblr Themes | Facebook Covers